Welcome to Misskattie.com

Follow By Bloglovin

Follow on Bloglovin

HOT TOPIC!

Monday 25 June 2012

Faktor yang membuat wanita cantik & menarik

i can't write english well, i will use indonesia language (BAHASA) for easy to understand, i don't know this topic will be great idea or not, but if this topic will beinspiring for many women in indonesia, i will re-make in english :)


Banyak Kaum Hawa (Sebagian umat hawa) yang mengindetikan Cantik tidak terlepas dari makeup, namun setelah berbicara dengan kaum Adam (lelaki) dan beberapa riset (ci ielahh uda kaya ilmuwan aja neh), cantik  / beautiful itu banyak maknanya loh dan tidak harus dengan makeup :)

Sebenarnya apakah sih makna wanita cantik itu?

wanita mulus , hidung mancung, kulit putih, kulit sehat atau pintar dandan dan terlihat beda?
semua makna wanita cantik dalam berbagai versi tidak bisa disalahkan atau dibenarkan, itu adalah hak setiap individu mendifenisikannya.
faktor apa saja yang dapat membuat seoarng wanita menjadi atau terlihat cantik? terlepas dari faktor Buatan seperti OPLAS (Operasi Plastik) dan Makeup, wanita akan terlihat cantik bila didukung beberapa faktor.
Saya merangkum, Faktor wanita yang bisa dikatakan cantik atau  terlihat cantik.



Kulit sehat: setuju atau tidaknya reader, saya rasa kulit sehat adalah ukuran pertama wanita bisa dibilang cantik atau paling ga penilaian pertama bagi mata lain memandang sebelum mengenal lebih dalam. percuma wanita baik semalaikat kalau penampilan kudisan, yang ada orang tidak akan memberikan kesempatan untuk mengenal lebih dekat. Paling tidak, Kulit yang sehat adalah Tolak ukur pertama wanita bisa terlihat cantik pada saat kali memandang.




Bagaimana kita bisa mencapai Kulit sehat?


saya tidaklah expert dan dokter kecantikan, namun saya tau dari membaca dan riset + uji coba sehingga menghasilkan rumus kecantikan ( :D )


AIR PUTIH: mungkin kamu sudah bosen / hafal luar kepala dengan ramuan kecantikan satu ini, namun percaya atau tidak air putih adalah salah satu magical faktor pendukung kulit sehat. minumlah 8 gelas sehari untuk membuat kulit selalu lembab dan sehat, kulit yang
Detox buah dan sayur : apakah detox itu? Elson M.Haas memberikan definisi detoksifikasi proses pengeluaran racun atau zat zat yang bersifat racun dakam tubuh atau menetralkan atau mengubahnha dan selanjutnya mudah dikeluarjan dari tubuh. Pembersihan dan detoks tidak hanya membersihkan tubuh dari zat zat beracun tapi juga meningkatkan proses alamiah pengeluaran toksin dari dalam tubuh kita.

Buah dan sayur yang dipergunakan untuk detox : anggur, apel, pepaya, wortelm selery, timun dan nanas.
Kamu bisa memulai dengan minum segelas air hangat yang diberi perasan lemon pada waktu pagi hari, ini berguna merangsang kerja hati.

Resep membuat minuman segelas jus detoks:
Semangka
Wortel
Lemon
Madu
Air putih

Campur semuanya, blender halus.


1. Semangka
Buah semangka termasuk makanan anti-inflamasi yang mengandung banyak air untuk penambah cairan dalam tubuh. Semangka juga bisa mengatasi sembelit dan mengubah suasana hati Anda menjadi lebih baik. Selain itu, buah ini memiliki kandungan gula alami yang sehat bagi penderita diabetes serta pelaku diet.

2. Mangga
Serat mangga bisa mengeluarkan racun dari tubuh. Maka dari itu, buah mangga sangat baik bagi Anda yang sedang detox diet. Buah mangga mengandung vitamin A dan C untuk melindungi kulit dari sinar matahari serta menjaga kerusakan rambut ketika Anda keluar pada siang hari. Namun, jangan terlalu berlebihan mengonsumsi buah ini karena mangga mempunyai kandungan karbohidrat yang tinggi.

3. Buah Bit
Buah bit atau beetroot merupakan buah yang kaya zat besi dan protein yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan sel-sel darah serta memperlancar aliran darah. Kandungan vitamin C, B3, B6, dan beta-karotennya mampu membuang racun keluar dari tubuh Anda. Serat makanan ini juga meningkatkan pembentukan darah dalam tubuh.

4. Lemon
Ketika mulai dehidrasi, segelas air lemon dingin bisa menghilangkan rasa haus serta menyegarkan tubuh. Lemon mempunyai banyak vitamin C yang membuat Anda tetap terhidrasi dan membuang racun dari tubuh Anda. Minum air lemon pada pagi hari yang bagus untuk menyeimbangkan tingkat keasaman dari makanan.
sumber :http://tipstrikberguna.blogspot.com/


SMART: wanita akan terlihat memukau kalau otaknya smart dan tidak tulalitt.
kamu akan terlihat cantik jika menambah banyak pengetahuan dan skill yang bisa kamu banggakan, ga mungkinkan sudah cantik cantik tapi ini itu ga tau, ini itu ga bisa, yang lihat bisa ilfill (eing ing engg)
kamu tidak harus memaksakan diri membaca semua buku yang kamu tidak sukai supaya terlihat pintar dan memaksakan diri menambah ilmumu, yang ada stress :(
Bacalah buku-buku yang menambah ilmu sesuai dengan minatmu :)

BEHAVIOUR:
ilfill ga sih lihat cewe cantik cantik tapi sifatnya kacau kaya orang gila?
bertingkah lakulah sewajarnya jadi seorang wanita, wanita yang tidak cantik akan terlihat menarik kalau dia bersikap ramah,sopan dan murah senyum

jagalah setiap perkaatan yang akan kamu sampaikan, jangan sampai menyinggung perasaan orang lain, mungkin bagimu itu biasa saja, namun bagi orang lain, kata katamu cukup annoying. 
saat berbicara dengan orang lain, jangalah memotong percakapan orang lain, karena sifat itu akan membuat lawan bicara menganggap kamu tidak sopan dan tidak berpedidikan.
Janganlah bersikap arogan dan mau menang sendiri didepan orang lain, 


Percaya diri /self confidence : seorang wanita bila memiliki rasa percaya diri akan mampu tampil memukau dan yakin akan langkah langkah yang dibuatnya. Cape ga sih kalau ketemu seoarang cewe, kita ajak ini itu atau debat diskusi dia mana bilang terserah kamu saja deh atau iya iya aja, ngumpet dibelakang yang lain?
Jadilah wanita yang menonjol dengan kepercayaan diri tinggi. tidak harus cantik untuk percaya diri loh, karena kamu percaya diri maka kamu akan terlihat menarik dan dapat meraih Banyak prestasi :)

Jadi tidak hanya MAKEUP yang membuat kita terlihat cantik, tapi banyak faktor yang mendukung kita agar terlihat cantik & menarik.

Dan saya ingin memberikan 5 Wanita inspiratif yang terlihat cantik & menarik bukan karena makeupnya saja, tetapi dari sikap,prestasi yang dibuatnya. Inilah 5 wanita cantik & inspiratif catik versi misskattie.com

Angkie Yudistia
Bila si Angkie tau, kalo saya memasukan dia sebagai kategori 5 wanita menarik & inspiratif versi misskattie, pasti dia senang hehee , mungkin belum banyak dari kalian tidak mengenal siapa sih Angkie?
Angkie adalah teman saya kuliah semester 3 dan teman saya di kuliah saat semester akhir . kita satu kellompok dalam bikin seminar :) semester akhir.
(tapi bukan itu yang menjadi point lebihnya, cuma ngasih tau aja, kalau wanita hebat ini adalah teman saya dulu di kelas,duduk samping plus jalan jalan ke semanggi, eh sekarang dia uda kaya celebrities nongol diiklan)--ceritanya mau mamer dikit :D
singkat saja, Angkie Yudistia adalah Wanita yang (maaf ) Tuna Rungu, Angkie saat kecil pernah mendapatkan perlakuan deskriniminasi atas kekurangannya, namun dia termasuk wanita tegar dan dapat bertahan loh. Melewati banyak rintangan yang tidak mudah, Angkie yang rajin mengumpulkan prestasi sebagai Finalis None Jakarta (lupa taun berapa :p ), Perempuan muda yang dengan segudang prestasi ini telah mendirikan Thisable Enterprise, di mana menjual program corporate social responsibility (CSR) yang terkait orang-orang disable pada perusahaan. Selain itu, Angkie yang sudah menyelesaikan S2 Marketing Communication di London School of Public Relations Jakarta, juga telah menerbitkan buku dengan judul Perempuan Tuna Rungu Menembus Batas. 
Pas saya satu kelompok sama dia, duhhh ni anak PD banget suka memimpin dan bukan sifat BOSSY loh ! dia memimpin dan membantu bukan cuma suruh suruh orang kaya pembokat, salut sama angkie :)
dan inilah bukunya:
selama berteman dan jalan jalan sesekali, si cewe jangkung ini tidak terlihat seperti Tuna Rungu loh! dia nyambung diajak bicara, kata ucapan kalimatnya juga jelas :) yang pasti dia mempunyai tingkah laku sopan, smart, kulit sehat dan ramah ^^. munkin kalau kamu lihat iklan multivitamin, angkie suka wara wiri nih sekarang :)

Hayu Sayektiningati none jakarta
nah wanita kelahiran 1985 ini juga sangat menginspirasi saya dalam hal kecantikan, Mamer dikit ya sebelumnya: Hayu adalah temen kelas saya dan teman dekat katkat kat saya di Bangku Kuliah dari semester 3 s/d akhir!
prestasi dia banyak! dia adalahNone Jakarta Kepulauan Seribu 2005 & None Jakarta 2005, tidak cuma jadi NONE saja, Hayu juga sempat tinggal di jepang sebagai siswi pertukaran pelajar.
kalau ngomong bahasa jepang sama dia, bisa garuk garuk pala saya :D jagooo banget uda kaya minum air putih ditelen semua hahaha...
Ternyata hayu dulu sebelum jadi None, dia mengalami masalah berat badan overweight loh. saya lihat foto dia aja kaget banget :D sampe ga sangka hayu gendut bisa jadi hayu sekarang si none yang cantik :)
yang bikin saya terkagum kagum sama ini cewe adalah, dia pas hamil 9 bulan, masih bisa kuliah dah gitu IP dia juga Tinggi (sampe envy ini ibu makan apa sih, pinter banget!!!!)
yang bikin lebih ENVY lagi, si ibu hayu ini asal kuliah suka telat karena ngurusin anak, bisa telat setengah jam kalau ga salah, dan saat itu dosen lagi nerangin, tapi ajaibnya begitu dia masuk dan duduk didepan saya, dosen tanya dia mengenai apa yg tadi dibahas dosen, dia bisa jawab & nyambung! seolah olah tadi arwah dia ada disitu menyimak! wahhhh salut deh sama ibu ini!!! oh ya yang menyenangkan lagi, si hayu tidak rasis loh :) walaupun dia agama islam saya bukan, Hayu & Ibunda selalu ramah dan sopan sama saya. love u hay..
untuk fotonya, saya ga punya foto dia pas jadi None jakarta. nanti saya mintain & update lagi yeh..

AGNES MONICA
hah! kalau yang satu ini tidak usah saya panjang lebar sebut deh,... semua sudah tau agnes adalah wanita penuh prestasi daripada sensasi, dia membuktikan dirinya bahwa dia penyanyi indonesia yang bisa ke dunia International dan dikenal di dunia luar. Prestasi dia sudah banyak deh! selain kulit dia yang sudah pasti sehattt , glowing dan memukau, inggrisnya juga jago banget.
Artika Sari devi
suka tidak suka, Artika sari devi sempat membawa nama Indonesia sebagai 15 Besar Miss Universe 2005. secara menjadi 15 besar tidaklah mudah .


terakhir adalah IBU / MAMA/ Mother kita sendiri (
tidak hanya Mama saya saja)
terlepas dari sadar atau tidaknya, kalau tidak ada mamamu, kamu tidak akan sebesar ini dan hidup seperti ini.
pribadi untukku, saya termasuk orang yang beruntung memiliki orang tua khususnya SUPERMOM, kenapa? selain mama mengurusi saya dan saudara saya yang manja ga jelas LOL. Mama juga bekerja membantu Papa di Usaha Papa. ya jadi saya lihat mama saya sibukk banget, terkadang pagi pagi harus kepasar, siapkan masakan, siang - sore kerja, malam baru bisa istirahat. Mama tidak pernah menelantarkan Qta saat saat sakit, Mama saya adalah mama yang bertanggung jawab atas tugasnya, Mama saya tegas (saya dilarang pergi terlalu larut sama calon suami juga hahaha harus teng sampe dirumah max stgah 10 , no negotiate! titik ga pake koma). Saya rasa "semustinya" tidak ada seorang ibu yang SANGGUP meninggalkan anaknya dan tidak mengurusi anaknya (kecuali gangguan jiwa ya) normalnya pasti akan mengurus anaknya walaupun anaknya rewel.
papa saya juga papa yang baik yang saya miliki, cuma saya ga ngehabahas papa, karena temanya wanita hihi..

sekian dulu ya ^^ semoga Topik kali ini menjadi semangat, inspirasi kita dari kelima wanita inspiratif versi misskattie.com dan Faktor yang membuat wanita itu cantik & menarik.

mohon maaf bila ada pembahasan tidak nyambung ya :D
xoxo
misskattie.com
catherine@misskattie.com

6 comments :

Marsha Karta Swardharma said...

nice post ci ^^ keep on going ya. inspirasi banget !

BlushOff [Beauty Blog]

Unknown said...

Thnanks smarsha ;) iya neh semoga 5 wanita yg saya bahas menjadi inspirasi kita dan ada faktor lain yg membuat kita cantik luar dan dalam ;)

Unknown said...

bagusan post indonesia.. nice post.. :)

Unknown said...

Ooo begitu ya ;) mgkn bahasa indonesia lbh gampang dimengerti, kalo inggrisku ancur kali ya, yg ada org mikir, apa yg ditulis hehehe

PrettiestLady said...

kak, ak jd pnsran sm bukunya ka angkie..
kak angkie biasa nongol d iklan ap? iklan nya msh ad gk skrg?
pgn liat.. hee :-)

Unknown said...

Iklannya apa ya? Lupaa. Kayaknya sekarang ga nongol lagi.
Dia nongol di majalah inspirasi
Kl ga salah iklan multivitamin, kalo ga hemaviton, atau apa ya??? Lol

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...