Welcome to Misskattie.com

Follow By Bloglovin

Follow on Bloglovin

HOT TOPIC!

Tuesday, 7 February 2012

My Bedding Haul @ Toetik olshop

Hulaa!!
misskattie memtuskan untuk membuat Blog pribadi khusus untuk mereview apa aja yg misskattie punya , tanpa aturan, tata tertib yang tidak "Fair" .
karena Blog ini milik misskattie, jadi misskattie bisa merubah & mengatur / meceritakan apa saja yg misskattie suka ^^

let's begin with my first haul in Bedding!~
misskattie sangat sangat tertarik dengan per-beddingan (bedding fever) tiba tiba saja menyerang misskattie menjelang sebelum menikah :D, mungkin hal ini bakal dirasakan oleh sebagian kaum wanita yang akan dan menjelang menikah. Semenjak membeli bed tidur , tiba tiba saja misskattie jadi begitu interest with bedding set, and anything about bedding..

banyak banget OLSHOP yang misskattie survey dan tanya tanya mengenai sprei, dll
olshop pertama yang misskattie deal untuk beli adalah Toetik via FB
misskattie membeli 1 set sprei size 180x200x30 Rp 440.000(kalo ga salah ingat) dengan bahan yang diklaim "sutera organik" dengan TC (yg ga diketahui) alias ga tanya ke penjual hhehehe...
cuma begitu barang datang berat juga ya bo!

kenapa misskattie memilih berbelanja di Tutik?? awal awal kita bicara ngobrol. tutik sangat ramah sekali loh ^^ via BB dan lumayan cepat tanggap. selain harga yg murah dari OS lain, tutik juga mengatakan kalo dia supplier Mojokoe (mungkin kalian pernah mendengar nama Mojokoe), cuma benar atau tidak , misskattie tidak dapat membutikan sama sekali.

perlu diketahui mojokoe adalah olshop yg menjual sprei,dll (perbeddingan) yang mengklaim mempunyai standart tinggi , kerapian yang proffesional beserta jaitan italian corset diamond yang rata rata tidak dimiliki OS lain.dengan harga relatif mahal dari pada OS toetik. untuk 1set yang toetik jual ke saya, mojokoe bisa menjual sekitar 1jutaan.

Tutik meyakinkan banget neh kalo dia adalah supplier mojokoe dari segala kata kata dia di BB, akhirnya misskattie memberanikan diri mencoba berbelanja 1 set sprei di tutik dengan spesifikasi
  • size 180x200x30
  • sutera organik
  • 2 sarung bantal
  • 2 sarung guling
  • sprei dengan karet tanpa sambungan!
dengan mengharapkan kualitas yg sama dengan mojokoe, akhirnya misskattie modal nekat pesan sama tutik dan inilah hasilnya
inilah penampakannya ^^

datang dengan kantong plastik tebal tanpa logo & label sangat sederhana

 inilah contoh bahan tutik yg mengatakan sprei ini organik (kelihatannya seperti bahan silk organik seperti dimall)



texturnya mengkilap ^^ keliatan kah??
dan motif yang misskattie pilih adalah ini


kalo dipasang mustinya kaya gini
cakep ga ya?? blm coba masang neh ^^ nanti kalo da pasang, misskattie updatein lagi ya
cuma misskattie agak sedikit kecewa dan gubrak :( , karena banyak banget benang sisa bekas jaitan yang ga dipotong.
kalo yg misskattie tau, mojokoe pengekedepankan KERAPIAN, PELETAKAN MOTIF kepada SPREI,SARBAN, BEDCOVER / Quilt Cover. 
sedangkan tingkat kerapian toetik tidak mencerminkan supplier mojokoe.



yang lebih gubrak lagi... misskattie menyangka jaitan toetik akan sama dengan jaitan maut MOJOKOE "italian corset diamond" yang seperti ini
Sumber: mojokoe -- jaitan maut mojokoe ^^
nah yg misskattie dapatkan zigzag T_T , pas liat kok kaya gini ya T______T





kesimpulan singkat yang misskattie dapatkan : kalo toetik tidak mencerminkan supplier mojokoe. sampai toetik bisa membuktikannya.
dalam hal ini, misskattie tidak menyebut kalo OS toetik jual paslu/dll cm jaitan saja beda, dari segi bahan , misskattie bersaksi bahan toetik halus kok ^^
Bagi kalian yg mempunyai budget terbatas dan ingin merasakan bahan sprei mahal, dan mengenyampingkan kerapian, misskattie sarankan silakan berebelanja ke Toetik.
Bila kalian pencinta bedding sejati mempunyai budget lebih dan sangat detail akan kerapian.
janganlah pilih FB toetik untuk pemesanan sprei kalian.

oh ya info nya disini ya bagi kalian yg mau add dia & sekedar tanya tanya.
http://www.facebook.com/#!/toetik.herawati

Love,
misskattie

Recent Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...