Welcome to Misskattie.com

Follow By Bloglovin

Follow on Bloglovin

HOT TOPIC!

Tuesday 27 August 2013

EVENT: BELANJA HEMAT DENGAN ZALORA INDONESIA & MISSKATTIE

Hi guys! this promotion only Valid for Indonesian Readers :) so I will use Bahasa to expalin, how it works.

Ladies.. suka belanja Online?? dan suka belanja di ZALORA ? bagi kalian penggemar belanja ONLINE , coba deh datang ke http://zalora.co.id/ disana, banyak banget produk FASHION & BEAUTY!!
jangan kemana -mana, click read more! karena kode voucher akan disebutkan!


Tidak hanya untuk wanita, Zalora juga menyediakan Fashion untuk Pria. Banyak banget brand kosmetik & label fashion yang bergabung di ZALORA loh, bedanya ZALORA dengan Onlineshop lainnya. ZALORA itu kaya departement store seperti SOGO, METRO cuma versi Online saja,nah kalo toko bagus, kaskus itu cuma kasih lapak saja, dan yang mengelola tetap user/ individu sendiri. sehingga, keamanan , kualitas dan  pelayanan tidak bisa dijamin.

sedangkan Zalora sendiri adalah PT yang cukup Besar, yang membuka kerjasama dengan butik/ label fashion & brand kosmetik itu sendiri, sehingga kualitas, keaslian & keamanan bisa di pertanggung jawabkan.

Ternyata brand Favorite saya bergabung dengan ZALORA loh!
kalo kosmetik, brand Konjac spoge ;  The balms ; wet n wild sudah bergabung di Zalora. wah ini memudahkan saya untuk berbelanja tanpa harus keluar rumah, bermacet & berdebu ria.

untuk brand Fashion, saya sangat memfavoritkan Urban Twist, rata rata baju saya, merkenya Urban twist :D entah kenapa saya suka banget model & jaitan Urban Twist, kelihatannya rapi & klasik banget , meng-ingatkan saya dengan pakaian ala Kate mideltton.
LOL..


nah... kali ini Misskattie dan Zalora Indonesia ingin membagikan KUPON DISKON kepada pembaca Misskattie..serius banget!! KUPON DISCOUNT senilai 15% untuk pembelian pertama kami tanpa MINIMUM PEMBELIAN , namun hanya bisa dipakai 1 ID untuk pembelian pertama :),  mantep kan? belanja apapun di ZALORA bisa disc 15% jika kamu menyebutkan kode Voucher dibawah ini.

ZBAPW1Q
Valid until 2014-06-19 23:59:59
jadi sekarang, kalo mau belanja di zalora jangan lupa sertakan kupon kode ini! karena kamu bakal dapat discount 15% langsung! Sekarang lebih hemat bukan???

ayo pergunakan Voucher kupon dari misskattie sekarang juga! ingat NON MINIMUM & disc 15% pula! kunjungi : www.zalora.co.id
untuk tanya - tanya, silakan ke Zalora langsung via telp: 021-29490100

jangan lupa, untuk Follow twitter @misskattiey untuk mendapatkan Info promo kerjasama lainnya ^_^ 

Join Misskattie social media yuk!
Blog lovin :Follow on Bloglovin      |      

No comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...