Welcome to Misskattie.com

Follow By Bloglovin

Follow on Bloglovin

HOT TOPIC!

Saturday 30 November 2013

Romo Hengki... oh Romo Hengki

Skip this post if you don't understand about BAHASA INDONESIA... Sorry, for indonesian readers only at the moment.

Ehem..ehemm.. Oke, indonesian readers. Kalian suka gosip? Apalagi khusus buat pemuja dan haters romo hengki, pemilik Klinik hawa murni...

Post ini didedikasikan untuk kalian...
Baiklah, semenjak saya membuat curhatan tentang Sepak terjang Romo Hengki pemilik Klinik hawa murni mangga dua square.
Saya semangkin dicari. Hmmm mungkin bagi haters romo saya seperti setan, yg membuat mereka semakin galau,  ditengah tengah kegundahan mereka antara romo benar atau salahatau bg korban yg pernah ditipu, saya ini dewa bak malaikat mereka atau pejuang wanita, yg berani speak up masalah ini. . Ya ga? Ayooo ngaku..


Sebelum kalian baca post ini, sok atu, baca dulu post dan komentar teman teman mengenai klinik hawa murni mangga dua square: ---> http://www.misskattie.com/2013/08/what-happend-with-me.html
(Baca kudu sampai habis setiap komen pembaca ya, karena itu berguna jd bahan pertimbangan)

Oke kita mulai..

Semenjak postingan si romo hengki ini saya muat, saya tuh berkali kali diemail pembaca menanyakan ttg romo hengki. Jadi saya pikir, saya akan merangkum pertanyaan, yg sering ditanya kalian ke saya via email. 

Misskattie= M
pembaca = P

P= misskattie. Benar ga si romo itu menipu? Saya lg konsultasi ke dia soalnya.
M= well, masalah nipu ga nipu tergantung ya. Jika kondisi seperti saya ud pst ini penipuan besar. Kalo kondisi pasien positif hamil. Pasien akan menganggap itu mujizat dr Tuhan atau mungkin dari romo. 
Kondisinya kenapa saya bilang romo menipu saya? Harap pemuja romo simak dan baca baik2 sebelum komplain ga jelas

(Saya dibilang positif hamil dengan kondisi air kencing saya sudah pernah ditaro dibawah meja dia, saat kami berdoa) dan begitu dites dilab dengan air kencing saya yg baru, hasilnya negatif. Dan kedua saya bilang dia nipu. Karena dia blg saya lg mengandung 2 bulan saat itu. Ternyata di usg kosong, saya ga lagi hamil,  manahan haid tiap bulan. Mana ad org hamil haid? Ya ga? Logika aja deh? Saya salah apa engga? 

Atau bagi pemuja romo. Apakah teori org hamil itu bisa haid?
Wow.. Romo kamu berhasil mematahkan ilmu kedokteraan sebad ini. Hebat hebat.., give him applause. Kalo ada yg percaya org hamil bisa haid. Sorry kl gw bilang elo kelewat stupid drpd gw.

P= romo bilang kalo misskattie ga berhasil krn misskattie ga percaya sama dia loh?
M= hmm. Kalo emang ga berhasil hamil. Kenapa dia blg saya ngandung 2 bulan? Simpel toh, ayoo logika kalian jalan donk.

Percaya ga percaya, mustinya kalo emang ga berhasil atau ga ada, jangan dibilang berhasil. Y ga? Pengertian lg hamil 2 bulan itu artinya saya itu lagi ada anak/janin/ baby diperut. Nah kl tiba tiba ga jd hamil? Gimana cerita? Kecuali keguguran... Itu masuk akal. Nah ini anak saya masa di usg hilang! Yg ada sy blm hamil pas itu.... Masa anak bs dicancel seenak jidat romo? Ya toh?

P= ada yg mau lahiran november dan december ini
M= sok atuh, dicek dl kalo dia bukan org suruhan romo yg kebetulan lagi hamil. Lagian ga semua pasangan ga dpt anak dgn metode romo. Cuma pasangan yg bermasalah pd dirinya yg ga bs lgsg dpt anak. 

P= apa bukti lain romo salah?
M= saat diperiksa sama dia, suami dibilang sehat, saya mium (kurang ajar, saya dibilang miummm)

Saat dicek ke dokter. (dihari saya dibilang mium oleh romo hengki)
saya cek di Rs. Pluit dengan dr. Miranty Firmansyah Sp.OG  (kl ga slh tittle nya) dia menyatakan bahwa SAYA TIDAK ADA MIUM, DAN RAHIM SAYA SEHATT, cuma sedikit Pcos.

dan  menurut hasil rotgen dan cek dari Rs, family dengan dr. Erik sutandi, spog.
Dan ternyata permasalahan ada di suami saya, bukan mandul ya... Cm permasalahn kecillllll bgt, bs diatasi kok ;)

Nah masih ga percaya! Kenal ga sama dr. Dario turk di RSPIK ? Ituloh dokter terkenal untuk kandungan? Yg pernah masuk acara hitam putih, dan jd dokter kandungan selebritis...Beliau juga ngecek rahim saya, katanya "oooo kamu sehat, baik baik saja, cuma sedikit cape saja, dan kamu tidak lagi mengandung."

Oke.. Dari sekian dokter yg saya berani sebutkan namanya. Apakah msh dibilang saya bohong? Saya ada hasil foto cek rahim 
Pakai transvaginal ketiga tiganya.

So. Apakah sepak terjang romo hengki bs mengalahkan ketiga dokter itu? Biarkan kalian yg menjawab

P= ada yg blg misskattie bohong
M= yg blg saya bohong, siapa? Dan buktinya apa? Saya punya bukti kl saya ditipu. Dia punya buktikah kalo saya bohong?
Tunjukin donk biar adil. Ya ga?

P= ada yg blg misskattie ini dokter juga dan buka praktek , tkt romo mengalahkan pamor misskattie
M= buju buneng...woiii ibu ibu, aku nih desain grafis n blogger. Dan ijasah kuliahku juga ada, mau kuksh liat? Bukan titlle dokter x. 

Lagian kl mau menjatohkan  pamor seseorang, ga mgkn si romo saya bidik. Wong dia ja ud ngaco. Ngapain saingan sama orang ngaco. Mending dr. Dario saya hajar pamornya? Jelas dia lbh terkenal dr romo.

Kalo kalian tanya arshanti. Kenal dario ga? Pst dia blg ia
Kalo kalian tanya , kenal romo hengki ga? Yg ada dia tanya ... Siapa tuh?
Ntar ya, kl gue ud sakti gue bikin di mangga dia square samping tempat dia klinik hawa siluman... 

P= kenapa kamu ga lgsg ketemu sama romo saja!untuk beberin mslh ini, toh ga semua org baca blog kamu.
M= enak aja. Rating saya no 1 loh di googgle kalo kalian cr ttg klinik hawa murni atau romo. Yg pst pasangan muda yg mau cr tau ttg romo hengki via internet akan ketemu blog saya. Nah rata rata plg emak emak yg ga bs ketemu blog saya. Krn ga pakai inet. Dan saya ga perlu dtg marah marah kesana. Ga level lagian, dan gue msh punya hati x, masa g memalukan dia secara lgsg didepan umum? 

P = metode apa yg diterapkan romo?
M= kita disuruh makan buah dari resep dia, berhubungan +/- 2hari sekali dan minum jamu dari dia.

P= misskattie, saya jadi bingung, saya baca kisah kamu mirip sama kisahku. tapi ada yg bilang kita harus percaya sama Romo supaya berhasil. dan saya sebaiknya gimana?
M= hehehe... yg sibuk marah2 di blog aku membela romo. saya yakin ga tau apa dia pasien klinik hawa murni / org romo. siapapun dia, dia yg menghujat saya semoga kejadian saya ga "MENIMPA" dia juga. balik lagi, kamu mau percaya sama Romo/ TUHAN? kalo saya sekarang PILIH TUHAN! romo dipercaya... 

P= saya dibilang hamil. tapi kok saya coba usg , ga ada ya??
M = ehem...ehem... menurutmu??? (ah ga mau jawab, nanti pemuja romo marah lagi saya ngomongin Bapaknya)

P= saya hamil kata romo, dan saya masih haid.
M= mustinya org hamil tidak akan haid. pastikan itu haid/pendarahan? coba konsultasi ke dokter atau kalo ga percaya dokter sana ke romo. kl terjadi apa2 gtw ya... hehehe

P= saya dibilang hamil diperiksa bidan katanya ada dedenya.
M= ya bagus donk :) Good luck

sedikit info:
saya ga tau menau masalah hawa murni sekarang, menurut Pembaca nama Selvi (yg katanya lagi hamil) dan Michiko Jane ( pembaca yg kecewa sama Romo) katanya KLinik HAwa Murni ini uda 21 Tahun. kalo benar 21 tahun, kok dia ga seterkenal Ki joko Bodo/ Ki gendeng pamungkas?? atau ga ada media yg membahas tentang dia (apakah ada media yg sudah meliput klinik ini???) kalo sepengetahuan saya belum...nah kalo emang 21 tahun dia berkarya bisa mendatangkan anak secara "ajaib" ga pernah gagal, pasti banyak donk pasien dia yg sudah berhasil??? kenapa pas saya tanya, dia ga jawab?? pas saya bikin blog.. baru dah dia berbodong2 suruh pasien dia lahiran december ckkckk,, apapun itu terserah.... gimana dengan nasib pembaca yg pernah blg dia dulu pemuja romo, cuma kecewa pas di USG kosong. nah kok bs pemuja romo beralih ke pihak saya?? jadi mana yg bener ni? misskattie apa romo ni??
saya ga perlu banyak jelasin, biarkan Tuhan, waktu dan Karma yang menjawab. :) 
sstt... ada temen bapak ku yg kenal sama romo, dulu dia pernah ikut aktif simpatisan atau jadi orag partai/apa , nah itu bbrpa tauunnnnnnnn yg lalu. dan setau dia , usaha Klinik hawa murninya ini baru2 saja. nahhhh ini dia nihh si Om "temen bapak ku" ini bilang klinik dia baru2 mulai, tapi menurut Romo, klinik nya umur 21 tahun... waduhh siapa yang benar ya???


mungkin sementara ini dulu... Q and  A yg saya tulis, kalo ada yg mau tanya silakan tulis dibawah nanti saya jawab sebisa saya 

dan again bagi pemuja romo, sebelum kalian komen ditempat saya.. jawab dulu pertanyaan saya

kan romo bilang saya lagi mengandung 2bulan saat itu, dan pas dicek KOSONG
kalo kalian blg krn saya ga percaya maka ga bs jadi hamil. Pertanyaan saya:
kok kalo ga hamil kenapa bs dibilang sama romo lagi hamil 2bulan?? apa hamil bs dicancel seenak jidat?? masa Tuhan seperti itu sih??

jawab deh...ksh saya penjelasan logika

terus ada yg namanya Riska dia bilang less talk, do more Uda kaya iklan rokok aja. 
sekarang Riska, apa yg membuat kamu gundah dengan kata2 saya? saya menyatakan kebenaran apakah salah? apakah saya ga boleh bicara sebenarnya? kalo saya dibilang hamil tapi kosong? ini kan penipuan? kenapa harus nunggu desember? apakah desember bisa mengembalikan janin yang dicancel romo?? ini sudah semacam praktek aliran sesat. 
semustinya kita lebih percaya Tuhan daripada manusia biasa. lihat dokter saja msh bisa gagal. Romo bilang sama saya kalau dia ga pernah gagal, terus saya ini apa?? sudah jelas bukti KEGAGALAN dia yg DIA TUTUPI! dan TIDAK MAU DIA AKUI!!

dan kalian yg berhasil dan gagal boleh share disini asal jangan berbau ngajak ribut ya..
kita share bukan mau tawuran

PART 3 tentang ROMO HENGKY xoxo
misskattie

No comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...