Welcome to Misskattie.com

Follow By Bloglovin

Follow on Bloglovin

HOT TOPIC!

Tuesday 25 February 2014

SKII FACIAL TREATMENT ESSENCE & MAGIC RING

Berapakah Usia Kulit Kamu?


Hi all ^^ maybe some of you already read all reviews about SK-II 's products in English. In this time I would Introduce and explain in Bahasa ^_^ . So skip this post if you are international readers.

SK
-II menjadi Topik terpopuler di Misskattie.com lho (No.1 lagi) dengan viewer 17,546 dan memiliki +/- 200 pembaca setiap harinya khusus topik SK-II (rata-rata) dari berbagai negara.

Nah, sekarang saatnya Misskattie ngebahas SK-II dalam bahasa Indonesia. Yeay! ^_^ Banyak email yg masuk menanyakan tentang kehebatan SK-II dan minta sedikit penjelasan kegunaan SK-II. Banyak dari email itu juga bertanya apa yang bikin kulit wajah saya kinclong (Pembahasan email akan dibahas next post ya ^^) . Hihi.




Belum lama ini saya skin check menggunakan Magic Ring di counter SK-II Sogo Plaza Senayan bersama teman saya Emil. 
Katanya sih, Magic Ring ini bisa lihat usia kulit. Waah.. saya penasaran abissss ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ
Setelah hasilnya keluar, coba tebak umur kulit saya??? 
.
.
.
Yap, 18 tahun! Huahahaha "ƪ(˘˘)"ƪ(˘˘)ʃ"˘)ʃ"  
Jangan pada sirik dan close blog saya ya :p Baca dulu sampe tuntas.. 
Kok bisa? Bisa dong, karena saya rajin pelihara kulit sejak dini. Ga ada ruginya kok. Yang cakep, muda, dan dipuji orang juga kita. Ya ga?

Dari analisa di atas, BA nya bilang kalo di atas 50% sudah cukup bagus dan saya tergolong cukup bagus :p Di mana usia saya 27 tahun dan umur kulit saya 18 tahun artinya usia kulit saya 9 tahun lebih muda dari usia saya.


untuk  radiancenya sendiri saya  diprediksikan umur 19tahununtuk kekecangan kulit masih 22tahundan masalah keriput  diperikarakan 21 tahunyang paling membuat saya takjub adalah spot controlnya seperti umur 11 tahun :Dwow   O-o
Rahasia di balik kulit kinclong saya adalah SK-II Facial Treatment Essence yang mengandung 90% Pitera dan sudah rutin saya pakai sejak SMA dulu. Hmm.. Sebelumnya kita kenalan dulu yuk dengan Pitera!

Pengalaman Sebagai Pemakai SK-II +/- 9 Tahun!
Awalnya saya pakai SK-II itu pas umur 17 tahunan (kalo ga salah inget mau masuk -18 ) karena wajah saya berjerawat terutama di bagian dagu. Udah coba macem-macem produk kecantikan tapi ga ampuh. Sampai mama saya liat anak temennya (ceritanya ibu-ibu kalo gosip suka mamer gitu). Nah anak temen nyokap saya ini mukanya mulusss alussss rapattt pori porinya. Si mama tanya deh ke si tante tersebut. Kata si tante kalo coba aja SK-II Facial Treatment Essence atau saya singkat FTE ya :)

Saya coba pakai FTE ini sehari 2x, kadang-kadang kalo les, saya mandi sore-sore jam 2an pakai juga. Jadi bisa pakai 2 sampai 3 kali sehari.

1 minggu pemakaian
Ga ada efek dan reaksi apa-apa.

2 minggu pemakaian 
Cuma berasa wajah ga minyakan namun tetep kinclong, bekas jerawat tetep masih ada.

3 minggu pemakaian
Wajah berasa kenyal dan kencang, pas ngaca kok glowing ya? Pas dipegang ga berminyak loh! Nah dari sini saya ngerti yg dimaksud sebening kristal tuh seperti ini, bekas jerawat sedikit memudar.

Baru berasa khasiatnya pas 3 bulan pemakaian, tanpa disadari jerawat di dagu ilang TOTAL!! 
Baru sadar pas ketemu temen SMP dan dia bilang muka saya kok lebih bersihan ya? Sampai saya baru ngeh "OH YA???" Nah semenjak dipuji itu, saya makin GR dan percaya sama SK-II apalagi FTE nya hihihi.

Satu minggu sekali saya bikin masker sheet sendiri dengan SK-II, silakan baca di sini

Nah, sekarang kalian sudah tau kan rahasia Misskattie supaya usia wajah Misskattie "18tahun". Habis baca post Misskattie, rajin-rajin ya rawat wajah.. jangan males :p Dan pakai  FTE itu yang penting, dan coba deh cek berapa usia kulit kamu? di counter SK-II yang ada Magic Ring-nya :) skalian bs konsul sama Beauty Counsultant (BC) SK-II nya :)

jangan lupa Like Fanpage Facebook mereka, agar tau info terbaru SKII
https://www.facebook.com/skii.indonesia

Stay cool and keep calm. It's misskattie.com
Luv and see ya

catherine@misskattie.com

No comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...