Welcome to Misskattie.com

Follow By Bloglovin

Follow on Bloglovin

HOT TOPIC!

Wednesday, 12 March 2014

FACIAL TREATMENT ESSENCE REVIEW AND PHOTO

FACIAL TREATMENT ESSENCE REVIEW AND PHOTO
hai semuanya

Sesuai janji Misskattie, Misskattie akan membahas SK-II Facial Treatment Essence dalam bahasa Indonesia, agar kalian bisa lebih paham dan menyimak sejelas-jelasnya tentang SK-II Facial Treatment Essence.

Di postingan sebelumnya, Misskattie mencoba skin check di Magic Ring SK-II, untuk mengetahui usia kulit saya, dan seperti kalian tau, usia kulit wajah saya diperkirakan berumur 18 tahun, yang artinya 8-9 tahun lebih muda dari usia kulit saya sekarang.


Mari-mari membaca pertanyaan yg sering muncul di email, inbox FB saya bahkan di forum-forum, saya bantu rangkum di sini ya ^^

Mengapa saya memilih SK-II Facial Treatment Essence sebagi skin care saya daripada brand lain?


Saya sudah mengetahui kehebatan SK-II dari saya SMA, awalnya saya tau SK-II adalah skin care ibu-ibu yang harganya premium. Setelah saya dikenalkan oleh mama saya tentang SK-II Facial Treatment Essence, saya jatuh hati saat 3 bulan pertama pemakaian. Wajah saya yang pasti tampak lebih seger, bening (bukan putih ya!) dan lebih kelihatan glowing J. Saya dulu pakai skin care khusus untuk kulit berjerawat, toner-nya lumayan bikin wajah kering. Jerawat sih kempes, tapi bekasnya masih bersisa di wajah saya. Semua jenis perawatan wajah saya sudah coba, dari yang murah sampai yang mahal banget, hanya mampu menghilangkan jerawat namun tidak bekasnya.

Sampai saya lihat iklan SK-II yang pembuat sake tangannya masih muda, walaupun usianya uda tuaaaa banget, katanya gara gara Pitera, kulit  jadi terlihat lebih muda dan halus. Ya sud, atas desakan nyokap (yang takut x kalo saya ga laku kalo jerawat banyak) saya coba tuh SK-II,
Seperti kalian tau awalnya saya ga berasa apa-apa, kulit cuma berasa ga oily aja kaya talang minyak pas bangun tidur pagi-pagi, baru berasa lembut, kenyal dan bening bahkan bekas jerawat hilang, saat 3 bulan pemakaian. MANTAP!! Awesome! Kalau brand lain Cuma mampu menghilangkan jerawat, SK-II one step lebih didepan  yaitu MEMBUAT KULIT SAYA TAMPAK SEBENING KRISTAL!


Mitos SK-II akan bikin efek ketergantungan dan bebal di wajah?
Dulu waktu saya masih ABG, remaja ceria.. banyak yg gosipin “jangan pakai SK-II! Nanti wajah kamu bebal dan ga bisa pakai skin care lain!”

Saya buktikan dan katakan engga tuh! Itu gossip remaja ga jelas aja. Soalnya SK-II Facial Treatment Essence tu terbuat dari Pitera, yg pasti ga akan bikin ketergantungan! Karena pernah saya berhenti memakai FTE ketika usia 19 tahun (nyoba skin care lain) ga bikin bermasalah wajah saya loh! Dan wajah saya tetap oke.. Cuma saya balik lagi ke Facial Treatment Essence karena Facial Treatment Essence lah yg bikin wajah saya keliatan bening dan glowing.. Oiya katanya SK-II Facial Treatment Essence aman dipakai sama Ibu hamil loh! Nah kurang safe apa coba Facial Treatment Essence (FTE) ini?

Keuntungan memakai SK-II Facial Treatment Essence apa ? (menurut pengalaman Misskattie)
·         Yang pasti wajah lebih terlihat sehat dari sebelum pemakaian (dalam 28 hari)
·         Wajah akan lebih kencang , saya baru berasa kencang banget pas usia 25+ loh! Pas masih remaja ga gitu berasa kencang, jd butuh banget FTE saat-saat usia 25+
·         Bekas jerawat hilang. Jd pas menstruasi, saya ga masalah jerawat banyak banget! Karena saya cukup kompress ke area berjerawat , lakukan 3-4 hari dan jerawat hilang plus bekasnya, kalo bekasnya butuh hamper 7hari ya ^^ ga bisa express.
·         Muka lebih bening, glowing! Tapi  tampak sebening kristal.
·         Wajah lebih moist , walaupun saya oily, glowing yang muncul diwajah saya bukan karena minyak loh! Saya susah terangkan ke kalian, coba deh pakai.. jd begitu kalian liat di kaca, kulit kalian kinclong, namun disentuh tanpa minyak, still moist and smooth J happy banget jadinya
·         Dan keliatan muda ^_^ itu HARUS!!


Perbedaan SK-II dengan Toner Dan Skin Care merek lain
Karena SK-II Facial Treatment Essence ini sudah menjamur kehebatannya, sampai banyak banget temen saya sudah pakai Facial Treatment Essence dari size terkecil 75ml (katanya mau coba-coba) sekarang banyak banget brand kosmetik ngikutin keluarin essence dengan botol dan desain, mirip-mirip sama SK-II.

Intinya! SK-II punya Pitera, itulah kenapa brand lain masih belum bisa mengalahkan kehebatan SK-II FTE ini. Coba liat deh video percobaan yang aku bikin di bawah ini.
)
versi asli SKII dengan Banana
)
Oiya FTE ini menyerap sama wajah cepat loh, jd kamu ga usa menunggu lama J Aku dapet video ini, yang nunjukkin Facial Treatment Essence cepet meresap di kulit dibandingkan essence merek lain dan air.

)

Rutinitas yang sekarang saya lakukan adalah:
Mencuci wajah dengan Cleansing oil/ cleansing foam à pakai facial clear lotion SK-II à SK-II Facial Treatment essence àSK-II cellumination deep surge à SK-II sunblock à bedak.

Kalo malah hari saya pakai
Mencuci wajah dengan Cleansing oil/ cleansing foam à pakai facial clear lotion SK-II à SK-II Facial Treatment essence à stempower (cegah keriput )

Mau lihat wajah saya secara live di video?? Bisa klik testimonial ini, perhatikan deh selama saya ngomong, keriput ga keluar (ckkkk bangga mode on :P) padahal usia saya 27 tahun loh :P
Terus saya sengaja mengangkat poni saya keatas, jd kalian bisa lihat langsung jidat saya ada keriput ga? (amit-amit ketok meja 3x) hehehe..

)

Oke segitu dulu ya ^^ ulasan saya tentang Facial Treatment Essence.
sekarang kalian bisa kunjungi Facebook SKII Indonesia

Sampai ketemu di post selanjutnya
BYE!


*Artikel ini dibuat berdasarkan kerjasama penulis dengan SK-II Indonesia.

Post a Comment

Recent Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...