Welcome to Misskattie.com

Follow By Bloglovin

Follow on Bloglovin

HOT TOPIC!

Tuesday 29 April 2014

Review Miracle Clinic Jakarta DIamond Peeling

tidak adil, jika hanya menuliskan review klinik miracle dalam bahasa inggriss saja, dimana pembaca misskattie juga kebanyakan orang Indonesia.
oke, kali ini saya mau mereview tentang Tempat Facial Recommended ala misskattie.
kalo kalian baca postingan saya tahun 2012, saya sempat mencari tempat facial yg oke buat wajah saya disini : 
http://www.misskattie.com/2012/08/tempat-facial-recommend.html




reader postingan ini cukup banyak loh sekitar 11,323 pembaca yang mencari tempat facial rekomen, tapi begitu klik postingan saya waktu itu, mungkin mereka guuu braggg karena isinya saya juga mencari dan minta saran, tempat facial rekomen mana yang bagus. hihihii (maaf ya...)

jadi akhirnya saya ke miracle clinic taman anggrek mall, kenapa? setelah saya cari tau via google , banyak yang review kalo better ke miracle clinic , harga beda tipis dengan klinik lain namun kualitas akhir yang kita dapat memuaskan.

nah, karena ceritanya tahun 2012 saya mau merit, tapi wajah penuh komedo dan saya GA MAU SAMA SEKALI FACIAL DI SALON PENGANTIN SAYA , karena bagi saya, better kita mengeluarkan cost gede tapi hasilnya bagus daripada irit tapi muka jadi bopeng. kan wajah saya adalah aset saya hahaha...

balik lagi, jadi saya ga ambil facial di Bridal saya. saya cari sendiri tempat facial rekomen dan bagus dan yg pasti harus Steril ya, ga mau resiko dengan HIV. secara HIV adalah penyakit mematikan. oh big no no dah.

jadi balik lagi, saya sudah 3x lewatin miracle clinic sama ipar saya dan calon suami (saat itu masih calon) nah tau ga itu clinic sepiiii bangett... jadi saya dengan PD tanpa booking masuk dan mau saat itu facial, karena dulu saya facial di mall juga ga pakai booking dan langsung masuk. tau ga apa yg terjadi???

kata resepsionisnya, "penuh kak, kalo mau dibuatkan jadwal dulu." dan saya minta minggu depan lagi, ternyata penuh juga( -___-") akhirnya slot dapat 2minggu kemudian. dalam hati saya hah didepan sepi, ternyata rame juga ini klinik?? hihiii baguslah jadi ga salah pilih!

setelah 2minggu menanti untuk angkat komedo, saya ke Miracle Taman Anggrek dan bertemu dengan dr. Jill, busettt muka dokter jill aluss benerrr & ga cuma itu dokter jill dengan PD dan ramahnya suruh saya add PIN BB dia loh, jadi kalo mau konsultasi bisa via BB. baikkk bangett!!! setelah dianalisa kulit saya sama dokter jill, saya disarankan  facial plus ozon terapi. 

ozon teraphy sendiri membantu melancarkan sirkulasi darah setelah facial dan bersih, pas dipakai ..asliii dinginn banget sejuk ,dingin udaranya kaya dipegunungan..

dan sekarang saya mau review service mereka yang lain yaitu Miracle Diamond Peel .
pertama tama :) sampai di miracle, seperti biasa.. saya konsultasi dengan dokternya. disana dokter melihat, termaksud jenis kulit wajah apakah saya? agar saar Peeling tidak perih.

setelah konsultasi, wajah saya mulai dibershikan dengan "sponge baru" , theraphistnya memberitahukan & memperlihatkan kepada saya sponge yg masih disegel..
oh ya terapisnya juga cuci tangan sebelum memegang wajah saya ^^ supaya wajah tidak terinfeksi atau menjadi alergi.

setelah dibersihkan dan dikeringkan dengan tissue wajah, Dokter di MIrcale, mulai melakukan DIamond peeling dengan alat super canggihnya.


Sempet berasa TAKUT! pas liat alatnya :P ternyata pas pertama kali si alat mendarat diwajah saya, "geliii" huahahha bukan sakit tapi geli... berasa kaya ada pasir kecil berputar namun tidak mencakar! kulit saya kan super sensitive, pakai Peeling ini ga ada efek perih loh :P hahaha yg ada geli-geli gimana dijawah.


proses Diamond Peeling itu sendiri berlangsung selama kurang lebih 15menit, dan setelahnya si dokter melakukan extract/ mengeluarkan Komedo dengan alat yg telah di sterilisasikan.


setelah bersih, wajah saya dimasker (nah masker ini saya yg minta :) karena ga mau keluar2 wajah saya merah2 karena habis keluarin komedo)
wajah saya dimasker dengan masker whittening ^_^ selama +/ - 20-30menit.


dari awalnya masker berberntuk cair, pas kering berasa kencanggg banget diwajah dan wajah teball :D dan pas dipegang kaya karet , kenyal-kenyal gimana gitu.
yang pasti selama dimakser , wajah terasa ademm ga perih dan segerr.


nah setelah selesai dimasker. makser diangkat dengan cara dibasahi dikit dengan air dan diangkat dari bawah ke atas. selesai.


wajah saya sekarang seger dan  bersih dari komedo.
paling tidak, saya melakukan facial / peeling diamond 1bulan 1kali , atau 2minggu sebelum acara penting, biar wajah keliatan bersih , ga itam2 gara2 si komedo.


Kalian tertarik mau coba juga? kunjungi Miracle clinic di:


thank you dont forget Follow my IG : ms_misskattie
Twitter : @misskattiey
catherine@misskattie.com

No comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...