Welcome to Misskattie.com

Follow By Bloglovin

Follow on Bloglovin

HOT TOPIC!

Monday 12 May 2014

RELOKASI OUTLET ZAP BANDUNG

RELOKASI OUTLET ZAP BANDUNG
Wujud Komitmen ZAP dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan

Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan setia ZAP khususnya di area Bandung, ZAP meningkatkan pelayanannya melalui relokasi outlet ZAP Bandung dengan outlet baru yang lebih luas dan nyaman bagi para pelanggan setianya.

Kehadiran ZAP di Bandung diawali dengan dibukanya outlet di Cihampelas Walk sejak tahun 2011. Sejak itu perkembangan market ZAP di Bandung terbilang dinamis. Untuk menyambut animo positif tersebut, ZAP berupaya menjawab kebutuhan pelanggan dengan merelokasi outlet ZAP Bandung ke outlet baru yang lebih luas dan nyaman. Selain itu, outlet baru ini memiliki lokasi yang lebih mudah di jangkau.



CEO PT.Zulu Alpha Papa (ZAP), Fadly Sahab, menyebutkan pembukaan outlet baru ini merupakan salah satu upaya ZAP dalam merespon antusiasme dan loyalitas para pelanggan ZAP di Bandung.
“ZAP menyadari bahwa untuk untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik di bidang Permanent Hair Removal, salah satu upaya yang perlu dilakukan adalah dengan senantiasa selalu meningkatkan kualitas pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan” ujar Fadly.

Kehadiran outlet baru ini merupakan salah satu komitmen ZAP kepada pelanggan, dimana outlet ini dikemas dengan konsep hangat dan modern disertai dengan fasilitas (Wi-Fi) yang memadai. Hal ini bertujuan agar para pelanggan dapat merasakan pelayanan yang nyaman, akrab dan menyenangkan selama menikmati treatment di ZAP. Selain itu, untuk mendukung pelayanan yang lebih baik, outlet ini akan beroperasi setiap hari pukul 09.00 – 19.00.

Dengan kualitas berstandar Internasional, terapis yang ramah dan bersahabat, outlet ini diharapkan mampu menyempurnakan kepuasan pelanggan setia ZAP di area Bandung terhadap pelayanan ZAP” tutur Fadly Sahab.

ZAP hadir pertama kali pada tahun 2009 sebagai pelopor spesialis perawatan Permanent Hair Removal di Indonesia. Kini ZAP telah melakukan lebih dari 100.000 treatment melalui delapan outlet yang tersebar di lima kota besar yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta. Selain itu, ZAP juga memiliki fasilitas Home Service yang dapat menjangkau area JABODETABEK.

Outlet ZAP Bandung berada di lokasi strategis karena berada di area tempat hang out yang ramai oleh café-café dan distribution store ternama, sehingga semakin menunjang kenyamanan pelanggan yang ingin berkunjung ke ZAP Bandung.


ZAP Bandung
Jl.Anggrek No.24 RT 06 / 08
Kel. Merdeka Kec.Sumur Bandung.


Telp: 022 – 6100 7773

www.zap.co.id
www.facebook.com/zap.co.id
www.twitter.com/zapcoid


mau misskattie liput acara / event beauty kamu?
kirimkan undangan ke catherine@misskattie.com

No comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...