Welcome to Misskattie.com

Follow By Bloglovin

Follow on Bloglovin

HOT TOPIC!

Wednesday, 25 June 2014

Restylane bersama Fredrik Berne ( dermal Filler & Face Analysis)


Harmonisasi Wajah Bersama Dr. Fredrik Berne & Restylane





 Pada tanggal 23 Juni 2014 di Ballroom MD place, Jakarta selatan. Acara yang dihadiri lebih dari 70 Orang tamu undangan . kita berkesempatan bertatap muka dengan dr. Fredrik Berne, seorang ahli bedah plastik dan estetik ternama dari Swedia.

Dr. Fredrik Berne sudah lama berkecimpung dalam dunia estetika kecantikan dan terkenal juga dengan kepiawaiannya dalam dermal filler dan face analysis. Berkat pengalamandan kemahirannya, beliau telah sering kali diundang sebagai pembicara di berbagai forum dermatologi dan aesthetic internasional.Beliau juga pemilik Klinik34 yang merupakan salah satu klinik pioneer yang mengembang teknik estetik non bedah di Eropa.  Dan juga sebagai member di berbagai asosiasi bedah plastik, estetikdananti aging internasional.

Dalam sesi pertama, dr. Berne sharing mengenai topic utama pada hari itu, yaitu mengenai “Facial Assessment reating Harmony & Balance – Increasing Retention Rate & Cross Selling”. Dimana dr. Berne memaparkan bagaimana proses analisa seluruh wajah sang pasien sebelum melakukan treatment dan betapa penting nya tahap tersebut dilakukan oleh seorang dokter kecantikan. Melalui analisa tersebut maka kita akan tahu bagian wajah mana yang paling tepat untuk dilakukan treatment, sehingga akan meminimalisir kesalahan treatment dan bentuk wajah akan semakin sempurna namun terlihat alami. Acara pun langsung dilanjutkan dengan sesi kedua dari dr. Berne yang menjelaskan secara detil mengenai treatment Restylane pada kantung mata dan hidung yang sangat populer di Asia khususnya Indonesia.


Puncak acaranya adalah saat dr. Berne melakukan facial assessment langsung pada wajah seorang model pasien wanita berusia 41 tahun. Dan berdasarkan hasil analisa dr. Berne, sang model membutuhkan injeksi filler Restylane pada area pipi, rahang, kantung mata dan garis senyum. Hasil yang signifikan namun tampak natural langsung terlihat setelah proses injeksi selesai dilakukan. Dengan menambah volume pada beberapa area yang tepat, dapat menjadikan tampilan nampak lebih segar dan awet muda, namun tetap harmonis dan seimbang dengan bentuk wajah secara keseluruhan.

Pada akhirnya dapat disimpulkan bahwa perkembangan filler di Indonesia sangat pesat dan memiliki pangsa pasar yang sangat bagus. Dan di Indonesia sebagai negara multi rasis, dengan begitu banyaknya perbedaan kontur wajah maka seharusnya akan semakin banyak pula treatment yang bisa dilakukan.




Post a Comment

Recent Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...