Welcome to Misskattie.com

Follow By Bloglovin

Follow on Bloglovin

HOT TOPIC!

Wednesday 20 July 2016

Review Thebathbox Sugar Face & Body Cleanser

 THEBATHBOX REVIEW 
SUGAR FACE & BODY CLEANSER



Kali ini saya mau Review Thebathbox.co.id, Nah kalo kalian cek website mereka di :  http://thebathbox.co.id/ mereka ini jualan produk Fresh & natural dengan bahan bahan dasar yang biasa kita temukan didapur loh, di-godok untuk BODY dan  FACE Skincare.




konsepnya sama dengan LUSH punya UK. cuma bedanya ini made in Indonesia loh. 
nah, karena Di tulis sebagai Produk natural dan mengurangi sedikit bahan preservatives.



karena penasaran, jadilah saya kepo-in web doi dan  Stalkerin IG nya  Thebathbox ini, akhirnya saya beli Sugar Face & Body Cleanser & Sugar Body Scrub, kenapa saya beli itu? 
Karena sugar mereka mengingatkan saya dengan LUSH HERBALISM warnanya. jujur saya untuk skincare "Sangat selektif" , ya sayang ya muka dicoba-coba terus hancur ya ga.. setelah memastikan apa isi Ingredients si sugar, semakin mantap d coba.

Prdouknya sendiri mereka buka dengan Pre-order, jadi sistemnya sih dia akan bikin 1minggu sekali produk Sugar ini dan Langsung dikirimkan ke customer dihari yang sama, jadi produknya benar-benar FRESH! karena cepat Expirenya. 
Setelah menunggu 3 hari, akhirnya si Paket datang juga :) penasaran banget!! bener ga sih bagus / bs lbh bagus dari Lush kah? secara Sugar untuk 100gram dijual Rp 90.000
Herbalism bs 200rb lbh, wow bedanya lumayan kan? 

Texture kaya clay, dibasahi sedikit dengan air biar kaya pasta. baru diolesin ke seluruh wajah seperti dipijat2 pas ratain, diamin 1menitan lah .oia ada butiran Sugarnya juga loh ^_^ Tau ga, kalo muka kering pakai kandungan gula.. maka wajah kita akan lebih lembab dan kenyal.
setelah itu saya bilas. 


Reviewnya!

Setelah bilas dengan air, jujur muka jadi matte abis. gila matte lumayan seharian. tapi karena udara belakangan ini dingin (padahal ini Indonesia ya bukan daerah barat) , kulit wajah jadi kering. nah saya pakai SKII-FTE buat balance, jadi matte & kenyal.

saya sangat merekomendasikan SUGAR buat wajah oily ,karena benar-benar bikin matte. saya rasa buat wajah lagi kering ga cocok deh akan berasa ngelupak lama-lama. jadi kudu di tambah moisturizer.

Saya rasa ini oke buat nge-gantiin LUSH cleanser saya, secara kalo LUSH kita kudu PO & barang cukup pricey.. ya boleh lah si thebathbox ini, Saya ikut mendukung Thebathbox karena kapan lagi ada produk Made in Indonesia dengan kualitas bagus dan  berbahan dasar Natural loh. 


NILAI NYA : A

Thank you for reading my blog and don't forget to add me as your friend in google connect on side box and Follow my twitter @misskattiey

thebathbox sugar bagus ga? ada yang sudah pernah coba thebathbox ga? thebathbox review , thebathbox indonesia review, Review thebathbox, Review thebathbox sugar, pernah coba thebathbox? 

No comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...