Welcome to Misskattie.com

Follow By Bloglovin

Follow on Bloglovin

HOT TOPIC!

Saturday 1 November 2014

SKII Presents GIFT of Everlasting Beauty

GIFT of Everlasting Beauty

hai penggemar SKII,
ada kabar terbaru dari SKII neh, kalau kalian pernah nonton Video Youtube pengalaman saya menggunakan SKII selama 9 tahun, kalian pasti ingat kalau saya selalu beli FTE SKII yg Limited edtion tiap tahun, nah kali ini...



Pada tanggal 23 october 2014, bertempat di white cube,JCC - Jakarta, SKII ikut serta dalam acara BAZAAR Fashion Festival yang menampilkan rangkaian Rancangan  indah , dari desainer indonesia ternama, yaitu:


el Ahyar, Billy Tjong, Andreas Odang, dan Hian Tjen. untuk membuat rancangan yang mengambil inspirasi dari karya Po-Chih Huang pada kemasan botol  limited edition SK-II.
Nah tahun 2014 ini, SKII mengeluarkan special gift  terbaru untuk FTE (Facial Treatment Essence) , oh ya ini Limited edition ya ^_^


"miracle water" ini hadir dalam 4 desain cantik, yg dipersembahkan dari kolaborasi oleh desainer asal taiwan Po chih huang, yang merefleksikan kecantikan yg akan tercipta dari manfaat Pitera.






menurut Febrina Herlambang, Brand Communication Manager P&G Indonesia : Ilustrasi flora yang terdapat pada kemasan botolnya merupakan hasil karya seniman muda berbakat asal Taiwan bernama Po-Chih Huang, di mana ia menampilkan aspek keindahan dari bunga tulip merah yang melambangkan semangat hidup, freesia kuning yang merepresentasikan keanggunan, hortensia ungu yang menyiratkan kasih sayang dan kelembutan, serta cypress hijau yang merefleksikan kebijaksanaan.

Terinspirasi dari bagaimana perawatan kulit wanita dapat mewujudkan transformasi kecantikan melalui manfaat Pitera™ dan karya Huang yang indah, SK-II dengan bangga menggandeng empat perancang designer ternama untuk berkolaborasi di Bazaar Fashion Festival, yaitu bersama Mel Ahyar, Billy Tjong, Andreas Odang, dan Hian Tjen. Kerja sama ini menunjukkan bagaimana design terbaru dari SK-II edisi Festive ini juga dapat menginspirasi siapa saja, termasuk fashion designer ternama, sebagai salah satu bentuk perayaan everlasting beauty

Rangkaian Kemasan Limited edition pada Botol SKII Fte bertemakan " GIFT of Everlasting Beauty"

Siapa yang tidak senang bila mendapatkan hadiah yang membuat kulit kita tampak sebening kristal. Artinya orang yang memberikan hadiah tersebut betul-betul mengerti apa yang dibutuhkan semua wanita. 

rangkaian ini bisa menjadi ide sebagai x-mas giftl untuk mama , pacar atau orang tercinta agar tetap cantik, sehat dan sebening kristal berkat manfaat pitera dari Facial Treatment Essence.

nah jika kalian ingin memberikan SKII FTE limited edition 2014 ini, dan kalian bingung dari 4 makna desain tiap botol, ini dia makna setiap desain SKII yg tercipta dengan indah:

Hortensia ungu
untuk merepresentasi penghargaan dan rasa syukur secara simbolis. Desain hydrangea yang menawan dicap pada  botol Facial Treatment Essence. Pucuk kelopak lembut ditambah dengan sedikit variasi warna menambah warna misterius pada desain, menjadikannya sebagai hadiah terbaik untuk seorang teman yang perhatian, yang selalu memiliki Anda dalam pikirannya. Billy Tjong akan menuangkan karyanya yang terinspirasi dari botol Facial Treatment Essence limited edition Hortensia ungu ini.

Tulip merah
Untuk wanita yang mengejar kesempurnaan dan menjalani hidup sepenuhnya, dalam desain ini, Facial Treatment Essence disegarkan kembali dengan merekahnya tulip yang melambangkan vitalitas dan dinamisme. Kelopak menghiasi botol dengan dominan, goresan warna merah yang energik, sangat menggambarkan semangat wanita.
Hian Tjen akan menuangkan karyanya yang terinspirasi dari desain pada botol Facial Treatment Essence limited edition Tulip merah ini.

Freesia Kuning
warna kuning hangat dari freesia yang membungkus botol Facial Treatment Essence limited edition ini dengan indah, aroma lembut freesia dan tampilannya yang anggun adalah kiasan sempurna untuk menggambarkan keanggunan seorang wanita.
Andreas Odang akan menuangkan karyanya yang terinspirasi dari botol Facial Treatment Essence limited edition Freesia kuning ini.
Cypress Hijau

Berakar secara mendalam pada kekuatan dan keabadian, desain cemara hijau mendaki penuh gaya di seluruh botol Facial Treatment Essence SK-II Men limited edition. Pola daun tumpang tindih yang rumit membentuk citra bijaksana dan dingin, menjadikan kemasan ini sebagai hadiah yang tepat untuk pria dalam hidup Anda.Mel Ahyar akan menuangkan karyanya yang terinspirasi dari botol Facial Treatment Essence limited edition Cypress hijau ini. {ini oke banget buah ide xmas gift buat cowo kamu / papa tercinta ).


sstt... Misskattie berencana ingin mempunyai 1 dari koleksi botol SKII FTE 2014 ini, so jika penasaran, jangan kemana mana, nanti saya bikinkan postingan dan video tentang ini :)

xoxo
misskattie.com
catherine@misskattie.com

No comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...